Paket Cream Theraskin – Normal Jerawat Glowing 082220253335

Paket Cream Theraskin – Masalah kulit wajah merupakan salah satu hal yang tidak pernah surut. Hampir setiap orang mempunyai masalah yang serupa. Hal ini dikarenakan setiap orang mempunyai faktor penyebab yang sama yaitu terkena efek buruk sinar matahari, polusi udara dan usia. Masalah yang muncul tak lain adalah wajah berjerawat, berminyak, kusam, flek hitam, dan keriput.Untuk menganganinya anda dapat menggunakan cream perawatan wajah. Banyak produk perawatan wajah yang dapat anda pilih untuk perawatan kulit wajah. Salah satu produk dengan kandungan yang baik untuk wajah dan aman digunakan adalah Paket Theraskin Cream.

paket theraskin

Paket Theraskin Cream

Sebelum menentukan produk mana yang akan anda gunakan  sebagai perawatan kulit wajah, anda perlu mengetahui dan memahami terlebih dahulu apa jenis kulit wajah anda. Produk kecantikan wajah biasanya memiliki spesifikasi khusus untuk berbagai jenis kulit. Memahami jenis kulit wajah yang anda milki tentu akan memudahkan anda menentukan pilhan cream wajah yang tepat karena dapat mengurangi resiko cream tidak cocok.

Theraskin Cream merupakan salah satu brand produk kecantikan yang diproduksi oleh PT L-Essential. Produk cream Theraskin telah lolos uji BPOM sehingga dapat dipastikan aman untuk digunakan. Para pengguna cream theraskin juga telah membuktikan bahwa produk ini sangat aman dan telah terbukti akan manfaatnya. Untuk mengatasi beragam masalah pada kulit wajah berdasarkan jenis kulit, Paket theraskin hadir dengan empat varian. empat varian ini didasarkan pada jenis kulit yang ditujukan untuk kulit normal, kulit kering, kulit berminyak dan kulit berjerawat.

 theraskin

Varian Paket Theraskin Cream

Masalah kulit yang dialami oleh setiap orang tentu berbeda. Untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen maka Paket Theraskin Cream  mengeluarkan beberapa varian produk. Berikut varian produk dari Paket Theraskin Cream:

1.)Paket Theraskin Cream Whitening
Paket Theraskin Cream whitening diformulasikan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan wajah cerah dengan maksimal. Paket Theraskin Cream whitening tersedia dengan beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis kulit seperti whitening  untuk kulit berminyak, whitening untuk kulit kering, whitening untuk kulit sensitif, whitening anti aging dan whitening untuk kulit  normal.

2.)Paket Theraskin Cream Glowing
Paket Theraskin Cream Glowing diracik khusus untuk anda yang ingin mendapatkan wajah cerah dan glowing. Paket Theraskin Cream Glowing tersedia dengan beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis kulit seperti Paket Theraskin Cream Glowing untuk kulit berminyak, Theraskin Cream Glowing untuk kulit kering, Theraskin Cream Glowing untuk kulit sensitif, Theraskin Cream Glowing anti aging dan Theraskin Cream Glowing untuk kulit  normal.

3.)Paket Theraskin Cream Acne
Sama halnya dengan Paket Theraskin Cream Glowing dan paket theraskin cream Acne, Paket Theraskin Cream Acne diracik khusus untuk anda yang ingin mendapatkan wajah yang terbebas dari jerawat. Paket Theraskin Cream Acne tersedia dengan beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis kulit seperti Paket Theraskin Cream Acne untuk kulit berminyak, Theraskin Cream Acne untuk kulit kering, Theraskin Cream Acne untuk kulit sensitif, Theraskin Cream Acne anti aging dan Theraskin Cream Acne untuk kulit  normal.

Setiap pembelian Produk Paket Theraskin Cream biasa, anda mendapatkan facial wasch, toner, cream pagi dan cream malam serta cream iritasi. Oleh karenanya saat akan menambah jenis produk untuk perwatan secara maksimal anda dapt menguhubungi seller.

4.)Paket Theraskin Cream Flek
Paket Theraskin Cream Flek  dibuat khusus untuk anda yang ingin mendapatkan wajah yang terbebas Flek hitam. Paket Theraskin Cream Flek tersedia dengan beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis kulit seperti Paket Theraskin Cream Flek untuk kulit berminyak, Theraskin Cream Flek untuk kulit kering, Theraskin Cream Flek untuk kulit sensitif, Theraskin Cream Flek anti aging dan Theraskin Cream Flek untuk kulit  normal

Kandungan Paket Theraskin Cream

paket cream theraskin

Manfaat Paket Theraskin Cream

Setiap orang pasti menginginkan kulit yang putih, cerah dan bebas dari berbagai masalah kulit seprti jerawat, flek hitam dan komedo. Anda memang harus sedikit berusaha untuk mewujudkannya. Salah satu usaha yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan cream kecantikan secara teratur. Berikut manfaat dari Paket Theraskin Cream:
  • Paket Theraskin Cream dapat meningkatkan produksi kolagen dala kulit sehingga membuat anda terbebas dari kerutan. Wajah yang terbebas dari kerutan akan membuat anda terlihat lebih awet muda.
  • Kandungan dalam Paket Theraskin Cream dapat mengencangkan kulit wajah sehingga elastisitas kulit terus terjaga
  • Paket Theraskin Cream mengandung sunbloc sehingga dapat melindungi anda dari bahaya sinar UV serta menjaga kulit wajah anda selalu dalam keadaan lembab
  • Paket Theraskin Cream dapat membantu anda mendapatkan kulit yang halus dan lembut
  • Paket Theraskin Cream dapat membantu anda mendapatkan kulit wajah yang cerah.
  • Pemakaian Paket Theraskin Cream secara teratur dapat membantu anda menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Kandungan vitamin A dalam Paket Theraskin Cream membantu anda memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari

cream theraskin

Keunggulan Paket Theraskin Cream

Anda dapat menemukan keunggulan Paket Theraskin Cream yang tidak anda dapatkan dari cream perawatan wajah yang lain. Berikut kelebihan Paket Theraskin Cream yang harus anda ketahui:
  • Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan Paket Theraskin Cream merupakan bahan dengan kualitas tinggi
  • Produk Paket Theraskin Cream merupakan brand asli dari Indonesia sehingga bahan dasar yang digunakan disesuaikan dengan iklim di Indonesia
  • Mengandung bahan aktif yang sangat aman sehingga tidak menyebabkan iritasi maupun alergi.
  • Paket Theraskin Cream secara resmi telah terdaftar di Badan POM untuk keseluruhan produknya
  • Paket Theraskin Cream dapat digunakan oleh semua kelas usia baik remaja, dewasa maupun lanjut usia
  • Penggunaan Paket Theraskin Cream sesuai dengan anjuran dapat membuat anda melihat hasil pemakaian lebih cepat

theraskin asli

Cara Penggunaan Paket Theraskin Cream

Untuk menggunakan Paket Theraskin Cream anda dapat mengikuti instruksi seperti di bawah ini.
  • Bersihkan wajah anda dengan menggunakan Theraskin Facial Wash
  • Setelah wajah anda bersih dan kering, gunakan Theraskin Face Toner dengan menggunakan kapas
  • Biarkan sebentar hingga toner meresap ke permukaan kulit wajah
  • Oleskan cream anti iritasi dengan tipis dan merata ke seluruh permukaan kulit wajah
  • Setelah itu anda dapat menggunakan cream siang di pagi hari dan cream malam di malam hari sebelum tidur
  • Biasakan untuk menggunakan cream secara tipis dan merata ke seluruh permukaan wajah
  • Setelah menggunakan day cream di pagi hari, anda dapat mengaplikasikan bedak atau kosmetik lainnya.

Memiliki wajah yang cerah dan bebas dari jerawat serta flek hitam merupakan hal yang tidak sulit jika anda mau mencobanya. Selain menjaga agar tidak terkena terlalu banyak dampak radikal bebas, polusi, dan udara, dengan menggunakan produk perawatan wajah dari Theraskin, anda dapat mendapatkan wajah cantik anda dengan optimal. Segera buktikan khasiatnya.


Pemesanan cepat

silahkan SMS / WA /Line pemesanan ke nomor

082220253335

atau

BBM ke PIN :

DB67B38A


Komentar